Sepupu Steven Gerrard Gabung Liverpool

Sepupu Steven Gerrard Gabung Liverpool

Sepupu Steven Gerrard, yang bernama Bobby Duncan, akhirnya resmi bergabung dengan Liverpool pada Sabtu (4/8).

Wonderkid yang sebelumnya milik klub Manchester City itu sempat mengisyaratkan keluar dari Etihad Stadium untuk mencari petualangan baru di klub lain pada tahun lalu. Hal itu dia lakukan menyusul performanya yang menakjubkan selama enam tahun berada di Akademi The Sky Blues.

Sebelum bergabung dengan City pada tahun 2012 lalu, striker berusia 17 tahun itu memulai kariernya di Wigan. Duncan dianggap sebagai salah satu prospek terbaik di Inggris untuk kelompok usianya.

Pada tahun 2016, dia menjadi pemain muda Inggris pertama yang mencetak hat-trick saat melawan Brasil dalam kemenangan 4-3 untuk tim U16-Inggris. Duncan juga membantu tim U17-Inggris mencapai babak semi-final Kejuaraan Eropa tahun ini, dengan mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-0 di babak perempat final atas Norwegia.

Duncan sendiri mengaku dirinya sebagai penggemar berat Liverpool. Akibatnya, dia memilih untuk melanjutkan kariernya di Merseyside, sekaligus mengikuti jejak karier pamannya, Steven Gerrard di Anfield.

Lewat akun Instagram miliknya, Duncan mengunggah gambar dirinya dengan pose sedang menandatangani kontrak bersama Liverpool.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply