Lopetegui Klaim Real Madrid Sudah di Jalur untuk Musim Baru

Lopetegui Klaim Real Madrid Sudah di Jalur untuk Musim Baru

Manajer Real Madrid, Julen Lopetegui mengatakan bahwa timnya sudah berada di jalur untuk menghadapi musim baru, dengan semakin dekatnya bentrokan Piala Super UEFA melawan Atletico Madrid.

Madrid akan melanjutkan persiapan pra-musim mereka dengan melawan Juventus di International Champions Cup 2018 pada hari Minggu (5/8), sebelum menghadapi AS Roma dalam kompetisi yang sama tiga hari kemudian.

Lopetegui menjalani laga pra-musim kali ini dengan tanpa adanya beberapa pemain bintang Madrid, yang masih berlibur setelah bertugas di Piala Dunia. Bahkan manajer baru tersebut akan berada dalam situasi yang sama saat Los Blancos menghadapi Atletico Madrid di Piala Super UEFA, yang akan digelar pada 15 Agustus mendatang di Tallinn.

Meski demikian, mantan pelatih timnas Spanyol itu sudah yakin dengan kemajuan timnya saat ini. “Sudah positif,” kata Lopetegui kepada situs resmi Real Madrid. “Kami bekerja sangat keras seperti biasa pada saat ini, dengan intensitas nyata dan hasil yang melelahkan.”

“Kami mencapai tujuan kami, baik secara fisik maupun taktis, mengasimilasi konsep baru dan memperkuat elemen permainan kolektif dan aspek taktik, yang kami tangani setiap hari.

“Tujuan utama pra-musim adalah bersiap-siap untuk pertandingan kompetitif, dan pergi ke pertandingan kompetitif dengan cara terbaik pada tingkat kelompok dan individu.

“Pemain-pemain [yang masih libur] akan kembali pada tahap yang berbeda, dan kami mencoba untuk memastikan mereka semua siap di jalur yang sama,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply