Kiper Pinjaman MU Ini Berambisi Jadi Kiper Nomor 1 Inggris

Kiper Pinjaman MU Ini Berambisi Jadi Kiper Nomor 1 Inggris

Kiper Manchester United, Dean Henderson, menegaskan bahwa masa pinjamannya di Sheffield United, bisa menjadi batu loncatan untuk dirinya masuk ke tim nasional Inggris. Pemain berusia 21 tahun itu resmi dikirim ke tim Championship tersebut pada bulan Juni lalu.

Henderson pernah tampil satu kali untuk tim U-21 Inggris. Dan berbicara kepada The Mirror, Henderson mengaku terinspirasi oleh kiper Manchester City, Angus Gunn, yang dipanggil ke timnas Inggris selama masa pinjamannya di Norwich City.

“Ini akan membantu saya secara besar-besaran untuk maju, bermain di panggung yang lebih besar di depan orang banyak, membangun profil saya, dan semoga saya memiliki kesempatan untuk mendapatkan panggilan pertama di tim senior [Inggris],” kata Henderson.

“Angus Gunn mendapat panggilan [timnas Inggris] dari Championship pada musim lalu. Saya harus membuktikannya, tapi tidak ada alasan mengapa saya tidak bisa.

“[Perjalanan Inggris di Piala Dunia] membuat saya sangat percaya diri, dan membuat saya berpikir bahwa posisi [penjaga gawang] adalah mungkin bagi saya. Saya bukannya melucu dan tahu bahwa dia memiliki banyak waktu bermain dan Piala Dunia yang bagus.

“Tapi dalam empat tahun, tidak ada alasan mengapa saya tidak bisa menantang untuk mendapatkan jersey nomor 1 Inggris untuk 10 hingga 15 tahun ke depan, dengan kemampuan dan kepercayaan yang saya miliki,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply