Perisic: Jika Harus Pindah, Itu Hanya ke Liga Top dan Klub Papan Atas

Perisic: Jika Harus Pindah, Itu Hanya ke Liga Top dan Klub Papan Atas

Ivan Perisic bersikeras bahwa dia masih merasa bahagia tinggal di Inter Milan. Akan tetapi, bintang Kroasia itu juga membuka pintu untuk pindah ke klub besar di Eropa.

Sementara itu, komentarnya bahwa dia akan menyambut kesempatan untuk bermain di klub papan atas di Liga top, akan menjadi dorongan tersendiri bagi Manchester United.

Seperti yang diketahui, The Red Devils sangat terkait dengan kepindahan Perisic, mengingat Jose Mourinho adalah pengagum berat dari bakat pemain sayap tersebut.

“Tahun lalu saya menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun dengan Inter, saya menikmati status yang bagus di klub,” kata Perisic kepada Sportske novosti. “Memang benar bahwa Inter belum mendapatkan hasil yang seharusnya terjadi sejak tahun 2010, ada beberapa masalah, keputusan buruk, tetapi entah bagaimana saya merasa bahwa kami berada di jalan yang benar untuk kembali meraih kejayaan.

“Saya mendengar beberapa klub menginginkan saya, tetapi mereka harus berbicara dengan klub saya, dan hanya setelah itu, saya bisa bergabung dengan negosiasi dan memutuskan.

“Jika saya harus pindah klub, itu hanya bisa ke liga top dan klub papan atas. Hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, saya senang di Inter, tetapi kita semua tahu bahwa segalanya mungkin dalam sepak bola,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply