Perisic: Jika Bayern Inginkan Saya, Mereka Tahu di Mana Temukan Saya

Perisic: Jika Bayern Inginkan Saya, Mereka Tahu di Mana Temukan Saya

Bintang Inter Milan, Ivan Perisic, telah membuka pintu untuk bergabung dengan Bayern Munich, setelah mengatakan bahwa pelatih baru Die Bavarian, Niko Kovac, memiliki pengaruh yang sangat besar untuk kariernya.

Perisic telah menghabiskan waktu selama tiga tahun di Inter Milan, setelah meninggalkan klub Bundesliga, Wolfsburg. Namun dia secara teratur dikaitkan dengan pindah dari San Siro, di mana Manchester United telah sangat tertarik padanya selama setahun terakhir.

Selain raksasa Inggris tersebut, kini Bayern Munich juga dilaporkan tertarik ingin menggunakan jasa pemain yang bersinar di Piala Dunia 2018 tersebut. Namun Perisic memberikan isyarat kepada Bayern, bahwa mereka harus meluluhkan hati Niko Kovac, jika ingin memboyongnya ke Allianz Arena.

“Dia [Kovac] memiliki pengaruh yang sangat besar pada saya,” kata Perisic kepada Sportske Novosti.

“Saya bermain bagus untuk Kroasia di bawah arahannya, dan saya mengucapkan selamat kepadanya atas semua yang telah dia lakukan di Jerman dan penandatanganan untuk Bayern. Jika mereka menginginkan saya, mereka tahu di mana mereka menemukan saya.

“Saya mendengar beberapa klub menginginkan saya, tetapi mereka harus berbicara dengan klub saya, dan hanya setelah itu, saya dapat bergabung dalam negosiasi dan memutuskan.

“Hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya senang di Inter, tetapi kita semua tahu bahwa segalanya mungkin dalam sepak bola,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply