Spalletti: Kedatangan Modric Sangat Penting Bagi Inter

Spalletti: Kedatangan Modric Sangat Penting Bagi Inter

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengatakan bahwa gelandang Real Madrid, Luka Modric akan menjadi penandatanganan yang penting untuk timnya.

Modric, yang telah membantu Los Blancos untuk memenangkan empat gelar Liga Champions dalam lima tahun terakhir, muncul sebagai target Nerazzurri dalam beberapa hari terakhir, di tengah spekulasi yang mengatakan bahwa pemain asal Kroasia itu mungkin ingin mengikuti jejak Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Namun Presiden Real Madrid, Florentino Perez secara terbuka menyatakan bahwa dia akan menjual Modric, jika menerima tawaran di bawah 750 juta Euro.

Meski demikian, bos Nerazzurri, Spalletti mengungkapkan bahwa klub sedang berusaha mendapatkan kesepakatan untuk pemain berusia 32 tahun itu. Pelatih asal Italia itu juga mengklaim bahwa penandatanganan Modric akan penting untuk timnya.

“Klub telah menunjukkan mereka bekerja dengan cara yang kompak dan serius,” kata Spalletti kepada wartawan. “Mereka mencoba untuk menempatkan segala cara yang kami anggap benar. Sudah pasti pemain sekaliber itu akan menjadi penting bagi siapa pun, apalagi bagi kami.

“Saya terus bermimpi bersama dengan para penggemar tentang kesepakatan ini, namun kami mempunyai semua yang dibutuhkan untuk menangani apa pun yang terjadi,” pungkas pelatih berusia 59 tahun itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply