Hantam Napoli, Ini Puja-puji Klopp untuk Alisson

Hantam Napoli, Ini Puja-puji Klopp untuk Alisson

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan pujian setinggi langit untuk Alisson Becker, yang tampil mengesankan saat menjalankan debutnya bersama The Reds, dalam laga persahabatan melawan Napoli di Stadion Aviva, Dublin, Republik Irlandia, Sabtu (4/8).

Dalam laga yang menjadi debut pertama Alisson pada tur pra-musim ini, Liverpool berhasil menghantam Napoli dengan skor telak 5-0, berkat fokus dan soliditas kiper asal Brasil tersebut.

Atas penampilan Alisson yang mengesankan itu, Jurgen Klopp tak tanggung-tanggung memberikan pujian kepada kiper yang ia datangkan sebagai penjaga gawang termahal di dunia.

“Dia pemain sepak bola yang bagus, mungkin sebagus penjaga gawang dia,” kata Klopp kepada wartawan setelah pertandingan.

“Performa yang serba bagus untuk pertandingan pertama, terutama karena saya pikir semua orang dapat membayangkan apa yang terjadi di dalam manusia dalam situasi seperti itu, bermain game pertama setelah semua hal yang ditulis tentang itu dan semua hal itu.

“Bermain melawan Napoli, itu adalah sisi terkuat yang kami mainkan sejauh ini, 100 persen. Mereka hampir memiliki skuat penuh di sini dan itu bisa terlihat sangat berbeda.

“Dia sangat, sangat sadar akan semua situasi ketika dia dibutuhkan di belakang garis tinggi terakhir.

“Dia ada di sana untuk menangkap bola dan dia melakukan itu di semua momen yang menentukan, jadi saya benar-benar senang,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply