Diburu Inter Milan, Lopetegui: Modric Tetap di Real Madrid!

Diburu Inter Milan, Lopetegui: Modric Tetap di Real Madrid!

Manajer Real Madrid, Julen Lopetegui menegaskan bahwa Luka Modric akan tetap bersama Los Blancos hingga musim depan nanti, di tengah ketertarikan raksasa Serie A, Inter Milan.

Belakangan ini, laporan di Italia santer memberitakan bahwa Luka Modric akan mengikuti jejak Cristiano Ronaldo ke Serie A, di mana Inter Milan menjadi klub favorit yang ingin melamarnya. Bahkan il Nerazzurri telah menyiapkan gaji senilai 11,5 juta Euro per tahun untuk kapten timnas Kroasia itu.

Akan tetapi, Florentino Perez telah menegaskan bahwa Real Madrid telah memasang harga fantastis senilai 750 juta Euro bagi klub yang ingin meminang gelandang Los Blancos tersebut.

Dan kini, Lopetegui juga telah menepis rumor yang mengaitkan Modric ke Serie A, dengan mengatakan bahwa pemain berusia 32 tahun itu akan tetap bersama raksasa Spanyol, menyongsong musim 2018/19 yang hendak bergulir ini. “Presiden sudah memberikan jawaban, saya tidak punya banyak hal lain untuk ditambahkan,” kata Lopetegui.

“Modric adalah pemain luar biasa, kami menunggunya dengan tangan terbuka. Saya berbicara dengannya setelah Piala Dunia yang sangat baik dan kami akan melihat apakah dia dapat bermain pada 15 Agustus [di Piala Super Eropa], tujuan besar pertama kami musim ini.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa dia adalah pemain yang saya sukai, saya mencintai dia dan dia tahu itu. Dia akan senang dengan proposal yang dia terima di sini.

“Dia akan senang bermain sepak bola, seperti yang sudah ada, di Real Madrid. Luka adalah pemain Madrid dan akan terus berlanjut, saya tidak ragu. Kami senang memilikinya dan kami akan terus melakukannya,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply