Setelah Transfer Panas Figo, Madrid Kembali Incar Bintang Barcelona

Setelah Transfer Panas Figo, Madrid Kembali Incar Bintang Barcelona

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Real Madrid tertarik untuk menandatangani pemain berbakat milik rival abadinya, Barcelona, pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Seperti diketahui, transfer antara kedua kubu telah meninggalkan kenangan yang buruk untuk tim Catalan, di mana pada tahun 2000 lalu Real Madrid secara mengejutkan membajak Luis Figo dari Barcelona. Figo pun langsung bersinar selama waktunya di Santiago Bernabeu. Bersama Los Blancos, ia berhasil mencetak 57 gol dari 239 pertandingan dan memenangi 7 trofi bersama Real Madrid.

Dan sekarang, menurut surat kabar asal Spanyol, Don Balon, Real Madrid kembali berusaha untuk membajak talenta berbakat dari Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

Laporan itu mengatakan bahwa pihak Julen Lopetegui tertarik untuk menandatangani wonderkid Catalan, Abel Ruiz. Los Blancos juga bersedia untuk membayar klausul pelepasannya yang dikabarkan mencapai angka 100 juta Pounds.

Sebagai catatan, Ruiz berhasil mengantongi enam gol dan tiga assists untuk Barcelona B dan Barcelona U19 musim lalu. Sementara itu, di level internasional, pemain berusia 18 yang saat ini menjadi kapten tim Spanyol U18 itu, berhasil mencetak 37 gol secara total untuk tim La Furia Roja U17, U18 dan U19.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply