Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Bek Juventus

Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Bek Juventus

Chelsea segera mendapatkan amunisi baru untuk perkuat sektor pertahanan. Pemain yang akan segera berlabuh di Stamford Bridge dalam satu dua hari mendatang adalah Daniele Rugani dari Juventus.

Dilansir Daily Express, ambisi manajer baru Chelsea Maurizio Sarri untuk memasukkan Rugani dalam skuadnya tinggal selangkah lagi terwujud setelah The Blues dan Juve mencapai kesepakatan harga transfer pemain berusia 24 tahun tersebut.

Dikatakan bahwa Chelsea bersedia membayar mahar Rugani sebesar 36 juta poundsterling atau setara dengan Rp 681,8 miliar. Yang berarti si pemain akan bekerja sama lagi dengan mantan pelatihnya di Empoli, Maurizio Sarri di Stamford Bridge.

Rugani merupakan salah satu pemain andalan Sarri saat di Empoli sebelum sang pelatih hijrah ke Napoli pada musim panas 2015. Sarri yang menggantikan Antonio Conte di Chelsea, tertarik memboyong Rugani setelah dia tahu si pemain tak bermain reguler di Juventus.

Pemain yang bergabung dengan Juventus pada musim 2015-16, kalah saing dengan dua bek senior, Andrea Barzagli dan Giorgio Chielini. Selama membela La Vecchia Signora, Rugani baru tampil dalam 67 laga di semua ajang.

Andai sudah berhasil mendarat di Stamford Bridge, Rugani akan jadi rekrutan kedua Chelsea setelah pemain tengah Jorginho. Gelandang naturalisasi Italia tersebut sebelumnya mengikuti jejak Sarri ke Chelsea dari Napoli.

Di Chelsea, Rugani bakal menggantikan posisi Kurt Zouma yang bakal dilepas permanen musim panas ini setelah musim lalu dipinjamkan ke Stoke City.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply