Michy Batshuayi Masuk Daftar Pemain Buruan Atletico Madrid

Michy Batshuayi Masuk Daftar Pemain Buruan Atletico Madrid

Atletico Madrid siap alihkan fokus perburuannya pada striker Chelsea, Michy Batshuayi, setelah mereka putuskan untuk terus mencari pemain nomor sembilan jelang musim baru.

Atletico Madrid semula berharap selesaikan kesepakatan pinjaman untuk striker AC Milan, Nikola Kalinic. Namun, tanpa kesepakatan yang terwujud dalam dua pekan terakhir. Los Rojiblancos akhirnya mencari pemain alternatif. Pilihan Atleti kemudian jatuh pada Michy Batshuayi, nama terbaru yang muncul dalam daftar buruan tim La Liga tersebut.

Marca mengklaim, striker Chelsea lainnya, Oliver Giroud, menjadi pilihan yang kabarnya lebih disukai pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Tapi rekan satu timnya, Michy Batshuayi, 24 tahun, kini malah ikut dipertimbangkan dewan pengurus Atleti di bursa transfer musim panas ini.

Apalagi, sebelumnya pemain Timnas Belgia itu sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund, dan tunjukkan penampilan apiknya setelah ia terus mendapat kesempatan bermain.

Batshuayi dianggap sesuai dengan profil pemain yang diinginkan Diego Simeone. Terlebih setelah pemain itu berhasil buktikan permainannya di panggung Eropa, bersama klub Standard Liege, Olympique Marseille dan Borussia Dortmund.

Meski demikian, walau berhasil mencetak 19 gol di semua kompetisi untuk mantan bos Chelsea, Antonio Conte, Batshuayi harus terima kenyataan dirinya tak jadi pilihan pertama pelatih asal Italia tersebut. Batshuayi malah berada di belakang Diego Costa dan Alvaro Morata, hingga Batshuayi menuntut adanya jaminan bahwa dia akan lebih dilibatkan di skuad the Blues musim depan.

Namun, kesepakatan apapun akan bergantung pada jadi atau tidaknya Kalinic gabung ke Wanda Metropolitano. Sementara langkah Gonzalo Higuain kini sudah dekat ke San Siro, setelah ia bersedia tinggalkan Juventus, dan hal inilah yang menjadi kunci untuk membuka kran transfer Batshuayi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply