Leicester City Terancam Tanpa Dua Bintang Hadapi Manchester United

Leicester City Terancam Tanpa Dua Bintang Hadapi Manchester United

Manajer Leicester City Claude Puel mengakui bahwa dua pemain bintangnya, Jamie Vardy dan Harry Maguire, kemungkinan besar absen dalam laga pembuka Liga Premier ketika The Foxes menghadapi Manchester United.

Leicester City dijadwalkan akan memainkan laga pertama Liga Premier Inggris musim 2018-19 dengan melawan Manchester United di Old Trafford pada Sabtu (11/8) dini hari WIB.

Vardy dan Maguire yang sama-sama memperkuat Timnas Inggris di Piala Dunia 2018, sampai sekarang masih belum kembali ke pemusatan latihan klub. Mereka berdua masih mendapat jatah liburan pasca piala dunia. Dan Puel mengakui bahwa duo tersebut kemungkinan tidak akan terlibat dalam laga pembuka liga karena kurangnya latihan.

“Saya pikir mereka (Vardy dan Maguire) tidak dapat berpartisipasi dalam pertandingan pertama, dengan hanya lima hari berlatih bersama tim. Mereka biasanya membutuhkan lebih banyak waktu, tetapi kami akan bersiap bersama dengan tenang,” kata Puel kepada wartawan.

“Kami tidak ingin buru-buru (memainkan) para pemain ini. Ini penting setelah Piala Dunia untuk bekerja tetapi juga kembali dengan tim dan tinggal bersama tim untuk menemukan lagi suasana klub dan skuad.”

“Tentu saja Jamie dan Harry adalah pemain penting bagi kami, tetapi kami harus melindungi mereka. Jika mereka siap bermain menurut pikiran mereka, itu adalah hal yang baik … tetapi kami harus mengambil keputusan protektif,” ungkap Puel.

Leicester akan mengakhiri persiapan mereka untuk memasuki musim kompetisi baru dengan pertandingan persahabatan melawan Lille akhir pekan ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply