Real Madrid Ingin Tuntaskan Transfer Thibaut Courtois Pekan Ini

Real Madrid Ingin Tuntaskan Transfer Thibaut Courtois Pekan Ini

Presiden Real Madrid Florentino Perez bertekad untuk menuntaskan penandatanganan kiper Chelsea Thibaut Courtois minggu ini. Sang Presiden siap memberikan tawaran selangit kepada klub Liga Inggris.

Ketika Chelsea menunda negosiasi karena mereka masih mencari pengganti Courtois terlebih dahulu, Florentino Perez semakin bersemangat untuk membayar biaya transfer kiper asal Belgia itu dengan harga tinggi.

Dengan kurang dari satu tahun masa kontrak Courtois di Chelsea, Florentino Perez sebenarnya bisa saja mengamankan Courtois dalam kesepakatan pra-kontrak pada Januari 2019 dan menandatanganinya tanpa syarat alias bebas transfer pada musim panas tahun 2019.

Namun Florentino Perez tidak memilih opsi itu. Dia menginginkan kesepakatan dilakukan sekarang, meski dia harus membayar dengan biaya besar. Dikabarkan Perez siap menawarkan 50 juta euro atau Rp 840 miliar untuk meyakinkan Chelsea agar segera menjual Courtois. Angka tersebut jauh di atas pasaran Courtois yang sebesar 30 juta euro atau Rp 504 miliar

Presiden Real Madrid itu berharap dengan menaikkan tawarannya, hal itu bisa membujuk direktur Chelsea untuk mengambil uang tunai sekarang dan menggunakannya untuk mencari kiper baru di hari-hari terakhir pasar Liga Premier minggu depan.

Florentino Perez khawatir tidak akan ada peluang lagi baginya untuk menandatangani Courtois setelah batas akhir bursa transfes Liga Inggris yang akan ditutup pada 9 Agustus 2018 mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply