Manchester United Sudah Capai Persyaratan Pribadi dengan Bek Barcelona

Manchester United Sudah Capai Persyaratan Pribadi dengan Bek Barcelona

Selangkah lagi Manchester United resmi memboyong Yerry Mina dari Barcelona. Laporan terbaru dari media Inggris menyebutkan Setan Merah telah menyetujui persyaratan pribadi dengan bek asal Kolombia tersebut.

Dilansir Manchester Evening News dari Mundo Deportivo, pemain yang tampil mengesankan bersama Kolombia di Piala Dunia 2018, akan resmi mendarat di Old Trafford jika kedua klub menyetujui biaya transfer.

“Agennya (Mina) memiliki semua proposal (tawaran) serius di atas meja untuk kliennya dan sedang menunggu Manchester United memberikan lampu hijau untuk menandatangani bek tengah Kolombia,” tulis reporter Mundo Deportivo, Roger Torello.

“Yerry dan United hampir menyetujui rincian kontrak pemain, tetapi kesepakatan belum tercapai antara United dan Barcelona untuk memungkinkan kepindahan (si pemain).”

Publikasi yang sama melaporkan bahwa Barcelona tertarik untuk membawa Paul Pogba ke Nou Camp.

“Sekretaris teknik baru FC Barcelona Eric Abidal ingin meninggalkan jejaknya di jendela transfer pertamanya di Barcelona,” Torello melanjutkan. “Itulah mengapa dia ingin menandatangani (pemain) nama besar.”

“Barcelona mencari pemain top dengan kaki yang baik, tangguh dan memiliki kemampuan untuk mencetak gol.”

“Pogba cocok dengan kriteria itu, ditambah dia memiliki jiwa sebagai seorang pemimpin dengan pengalaman di level yang tinggi. Untuk ini, dia adalah pilihan yang diinginkan oleh pimpinan Barca,” jelas Torello.

Sementara itu, bek asal Italia Matteo Darmian bisa berakhir di Old Trafford meski berulang kali dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Italia selama musim panas.

Agen si pemain telah menyarankan Mourinho menolak untuk menyerah pada Darmian, yang merupakan salah satu pemain United yang tampill lebih baik selama tur AS mereka.

“Hampir tidak ada kemungkinan Manchester United dan Mourinho melepas Matteo,” kata agen Tullio Tinti. “Jadi kemungkinan besar dia tidak akan meninggalkan Liga Primer dan akan tinggal di sana.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply