Crystal Palace Resmi Diperkuat Messi Jerman, Max Meyer

Crystal Palace Resmi Diperkuat Messi Jerman, Max Meyer

Klub Liga Inggris Crystal Palace sudah resmi diperkuat sosok Messi Jerman, Max Meyer. Kedatangan sang pemain jelas semakin membuat gelaran ini semakin menarik untuk disaksikan musim terbaru ini.

Melalui laman resmi mereka, Crystal Palace menyatakan bahwa sosok Max Meyer (22 tahun) sukses didapatkan dengan gratis alias Hrrrratis setelah kontraknya bersama Schalke 04 habis musim panas ini. Sang gelandang serang lantas akan mengabdi dengan payung kontrak berdurasi tiga tahun.

Max Meyer lantas di Palace mendapatkan nomor punggung 7. Ia artinya jadi rekrutan ketiga Palace di musim panas ini. Sebelumnya The Eagles sudah lebih dulu menggaet Cheikhou Kouyate dari West Ham dan Vicente Guaita. Max Meyer lantas mengaku senang bisa bergabung ke Palace dan bermain di Inggris.

“Saya benar-benar merasa sangat bagus dan senang bisa berada di sini,” ujar Meyer di laman resmi Palace.

“Saya sudah tidak sabar untuk mulai berlatih dengan tim dan saya berharap bisa memiliki musim yang bagus ya. Saya merasa bangga ada di sini dan saya berharap bisa membuat tahapan berikutnya dalam karier profesional. Saya ingin bisa terus memberikan kemampuan terbaik saya dan saya pikir kami memiliki musim yang baguslah, mungkin lebih baik dari yang terakhir kemarin,” pungkasnya.

Masih sedikit asing bagi penggemar Liga Inggris, sosok Meyer sendiri merupakan jebolan akademi Schalke dan kini sudah tampil 192 kali untuk klub Jerman itu. Sejak masuk ke tim pertama dan kini hengkang, pemain berjulukan Messi Jerman itu sudah mencetak 22 gol dan membuat 24 assist.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply