Mantan Barcelona Jebol Gawang Real Madrid

Mantan Barcelona Jebol Gawang Real Madrid

Mantan pemain Barcelona, Alexis Sanchez, menjebol gawang Real Madrid pada laga ICC 2018, Rabu pagi WIB. Tak mungkin kiper Los Blancos menahan tendangan itu. Lihat.

Real Madrid memulai laga-laga pra-musim dalam turnamen yang dikemas dengan nama International Champions Cup edisi 2018 melawan Manchester United, dan memulainya tak begitu sempurna setelah kebobolan lebih dulu gol dari Alexis Sanchez pada menit 18.

Dalam satu serangan dari sisi kanan kotak, Matteo Darmian mengirim bola tarik ke tengah kotak penalti, di mana Sanchez pada kesempatan pertama menyikatnya ke arah gawang dan GOL! 1-0!

Alexis Sanchez pernah merumput di Barcelona pada periode 2011-2014 sebelum pindah ke Arsenal dan pada akhirnya ke Old Trafford. Konon, ia merupakan pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United saat ini.

Seakan belum cukup, pemain lain asal Spanyol, Ander Herrera menambahkan gol kedua bagi The Red Devils menit 27. Yang satu ini merupakan kerjasama dua pemain Spanyol. Umpan terobosan panjang dikirim ke depan kanan, disambut oleh Juan Mata, yang mengirim umpan lambung ke Sanchez di sisi kiri kotak, yang pada kesempatan pertama menyerahkan bola ke Herrera dan dengan gerak cepat menembak ke sudut gawang. GOL! 2-0!

Jose Mourinho selaku manajer Setan Merah akan sangat gembira jika skor ini bertahan sampai akhir. Sebelum ini mereka dipermalukan oleh Liverpool dengan skor 1-4 pada 29 Juli lalu, masih di ajang ICC 2018. Raksasa Italia AC Milan juga menahan mereka 1-1 pada laga yang sama tanggal 26 Juli. Jadi, ini berpotensi menjadi kemenangan pertama bagi skuad Manchester United.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply