Transfer Kejutan! Bintang Real Madrid Siap Susul Cristiano Ronaldo ke Liga Italia

Transfer Kejutan! Bintang Real Madrid Siap Susul Cristiano Ronaldo ke Liga Italia

Siap-siap melihat satu lagi bintang Real Madrid pindah ke Liga Italia, menyusul Cristiano Ronaldo. Bukan, bukan Gareth Bale atau Karim Benzema.

Gelandang Kroasia yang tampil sebagai pemain terbaik di Piala Dunia 2018, Luka Modric, telah dihubungi oleh Inter Milan selama musim panas ini mengenai peluangnya untuk pindah ke Italia.

Luka Modric memainkan 43 pertandingan pada musim lalu untuk Real Madrid, meraih gelar ketiga berturut-turut di ajang Liga Champions.

Pemain berusia 32 tahun itu menjadi kapten Kroasia di Piala Dunia musim panas ini, membantu negaranya mencapai final di Rusia. Penampilannya membuatnya mendapatkan penghargaan Golden Ball untuk pemain terbaik.

Los Blancos telah kehilangan satu pemain bintang mereka musim panas ini setelah Cristiano Ronaldo bergabung dengan juara Liga Italia Juventus awal bulan ini.

Dan menurut Sky Sports, Inter telah memulai pembicaraan dengan agen Modric soal kemungkinan pindah ke skuad Serie A itu.

Nerazzurri sedang mempersiapkan diri untuk bersaing di Liga Champions untuk pertama kalinya dalam enam tahun setelah kemenangan mereka atas Lazio pada pertandingan terakhir musim lalu. Dan La Beneamata dikatakan sangat fokus untuk memperkuat lini tengah mereka musim panas ini.

Sky Sports mengklaim bahwa sementara Modric adalah target yang lebih disukai, Inter juga telah mengincar Arturo Vidal dari Bayern Munchen jika mereka gagal menyetujui kesepakatan dengan mantan bintang Tottenham Hotspur tersebut.

Kroasia kalah 4-2 dari Prancis di final Piala Dunia tetapi Modric merasa negaranya adalah tim yang tampil lebih baik.

“Tentu saja saya bangga – tetapi yang ingin saya capai adalah trofi Piala Dunia,” katanya setelah pertandingan melawan Prancis. “Saya ingin memenangkan itu (Piala Dunia), untuk Kroasia. Itu tidak terjadi. Itu saja, itu saja.”

“Kita semua memiliki sensasi yang sama, bahwa kita tidak beruntung. Kami bermain dengan baik dan tim yang lebih baik tetapi terkadang tim yang lebih baik tidak menang.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply