Ingin Buang Joe Hart, Manchester City Turunkan Harga Permintaan

Ingin Buang Joe Hart, Manchester City Turunkan Harga Permintaan

Manchester City menurunkan harga jual Joe Hart saat mereka mencoba melepas kiper yang tidak diinginkan Pep Guardiola itu, dan bahkan mungkin membiarkannya pergi secara gratis.

Salah satu langkah pertama Pep Guardiola ketika ia menjadi bos Manchester City dua tahun lalu adalah memberi tahu Joe Hart bahwa ia adalah pemain surplus di skuadnya, usai ia tampil buruk di Euro 2016.

Sebagai hasilnya Hart telah menghabiskan dua musim terakhir dipinjamkan ke Torino dan West Ham United. Ia juga kehilangan tempat di timnas Inggris karena performanya yang buruk.

Meskipun tampil untuk The Citizens selama tur pra-musim di Amerika Serikat dan mendapatkan pujian dari Guardiola untuk sikapnya, Hart sangat mungkin mengakhiri 12 tahun karirnya dengan klub.

Hart akan tersedia seharga 5 juta poundsterling atau Rp 94,85 miliar, tetapi dengan keinginan besar The Citizens dan Guardiola mengeluarkannya dari Stadion Etihad, ada kemungkinan mereka akan membiarkannya pergi secara gratis jika itu terjadi.

Klub-klub Premier League tidak meminati Hart, yang tampil secara tidak konsisten di West Ham dan kehilangan tempatnya sebagai kiper nomor satu mereka, yang saat ini diisi oleh Adrian dan pindah ke luar negeri tampaknya menjadi satu kemungkinan.

Fenerbahce di Turki adalah satu klub yang tertarik padanya, serta klub lain di Eropa. Hart hanya menginginkan dikontrak permanen dan yakin dia masih punya nilai di mata sejumlah klub Eropa.

“Saya harus pergi ke suatu klub dengan kesepakatan permanen, saya pikir itu sudah jelas,” kata Hart, setelah tampil dalam kaos City untuk pertama kalinya dalam dua tahun melawan Borussia Dortmund.

“Saya melakukan apa yang saya lakukan di dua musim sebelumnya karena saya perlu bermain untuk terlibat di Piala Dunia.”

“Saya berpengalaman. Saya sudah bermain di level tertinggi untuk waktu yang lama dan melakukan banyak hal dalam sepakbola. Saya harus menjadi pemain penting di klub dan saya pikir itu hanya bisa terjadi dengan transfer permanen.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply