Tampilan Fred di Laga MU vs Real Madrid Banjir Pujian Fans

Tampilan Fred di Laga MU vs Real Madrid Banjir Pujian Fans

Fans Manchester United beramai-ramai turun ke sosial media untuk memberikan pujian atas penampilan pemain baru klubnya, Fred, saat melawan Real Madrid di turnamen pra-musim bertajuk International Champions Cup 2018, Rabu (1/8) pagi WIB.

Seperti yang diketahui, Fred diboyong ke Old Trafford dari Shaktar Donetsk pada awal musim panas ini dengan mahar senilai 50 juta Pounds. Kedatangannya digadang-gadang bakal memperkuat lini tengah Setan Merah.

Pemain berkebangsaan Brasil itu memang baru bergabung dengan skuat Setan Merah yang menjalani tur pra-musim di Amerika Serikat beberapa waktu lalu, karena masih menjalani liburan usai tampil di Piala Dunia 2018.

Fred kemudian mencatat debutnya bersama United dari bangku cadangan, dalam kekalahan dengan skor 4-1 dari rival Inggris, Liverpool, beberapa waktu lalu. Pemain berusia 25 tahun itu kemudian tampil sebagai starter dalam kemenangan dengan skor 2-1 atas Real Madrid di Hard Rock Stadium pada pagi tadi.

Lantas, penampilannya yang mengesankan di lini tengah membuat para penggemar Setan Merah terpesona dengan bakatnya. Meski memiliki ukuran fisik yang relatif kecil, namun Fred cukup andal dalam menggiring bola dan mampu mengatur serangan di lini tengah. Hal-hal inilah yang membuat banyak penggemar United terkesan dengan penampilannya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply