Bukan Gabung Madrid, Ini yang Membuat Willian Tak Kunjung Kembali ke Chelsea

Bukan Gabung Madrid, Ini yang Membuat Willian Tak Kunjung Kembali ke Chelsea

Surat kabar asal Inggris, The Times, mengungkapkan alasan Willian yang telah gagal bergabung kembali ke tur pra-musim Chelsea, di tengah kabar kepindahannya ke Real Madrid.

Masa depan penyerang asal Brasil itu memang santer menjadi bahan spekulasi yang kuat selama bursa transfer musim panas ini. Willian banyak dikaitkan dengan tim-tim besar Eropa seperti Manchester United, Barcelona dan Madrid.

Namun, pada perlombaan ini, Los Blancos dicap menjadi tim yang sangat dekat untuk mengamankan jasa pemain berusia 29 tahun itu. Hal itu dikarenakan Barcelona telah mundur dalam perlombaan untuk menandatangani Willian, setelah mereka berhasil menggaet Malcom dari Bordeaux.

Sementara Manchester United dikabarkan tengah mengalami gesekan antara Jose Mourinho dan kepala transfer Setan Merah, Ed Woodward, yang membuat pergerakan mereka untuk memboyong Willian akan menemui jalan sulit.

Dan menurut kabar sebelumnya, Willian dikabarkan telah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid, di mana laporan itu mengatakan jika kedua pihak telah mencapai persyaratan pribadi. Kabar itu semakin memuncak setelah pemain asal Brasil itu kembali mangkir untuk bergabung dengan Chelsea pada tur pra-musim mereka.

Namun, kini surat kabar asal Inggris, The Times, mengklaim bahwa kegagalan Willian untuk bergabung kembali dengan The Blues disebabkan karena ia mempunyai masalah dengan paspornya, yang sekarang membuatnya sedang memperbarui paspor Non-Europanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply