Pindah Klub, Ezra Walian Tolak Gabung Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

Pindah Klub, Ezra Walian Tolak Gabung Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

Striker naturalisasi asal Belanda, Ezra Walian kini telah resmi dipinjamkan klubnya, Almere City ke sesama kontestan kasta kedua Liga Belanda, RKC Waalwijk selama satu musim ke depan. Hal itu dilakukan setelah Ezra tidak banyak mendapat kesempatan bermain bersama Almere City.

Kepindahannya ke RKC Waalwijk membuat peluangnya kembali terbuka untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. Hanya saja kepindahan itu membuatnya harus berkejaran dengan waktu untuk bisa beradaptasi dengan tim barunya. Hal itu dikarenakan kompetisi baru kasta kedua Belanda, Jupiler League akan dimulai pada 17 Agustus mendatang.

“Ezra mendapat jaminan bermain sejak menit pertama bersama RKC Waalwijk. Hal itulah yang menjadi pertimbangan kami, mengingat Ezra juga membutuhkan menit bermain,” kata Manajer Ezra, Wide Ananda.

Karena alasan tersebut, Ezra tidak mendapatkan izin dari klub barunya untuk bisa memperkuat timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 mendatang. Padahal namanya menjadi bagian dari rencana sang pelatih, Luis Milla Aspas.

Dalam sebuah pernyataannya, Ezra juga mengaku sangat menyesal tidak bisa bergabung bersama timnas Indonesia U-23, karena ia mengakui bahwa tampil dihadapan ribuan pendukung setia Indonesia adalah impiannya sejak kecil.

“Awalnya saya sempat ngotot untuk bermain di Asian Games 2018. Bermain untuk Indonesia di depan puluhan ribu penonton merupakan mimpi saya sejak kecil,” ungkapnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply