Bonucci Ingin Kembali, Juventus pun Tawarkan Higuain ke Milan

Bonucci Ingin Kembali, Juventus pun Tawarkan Higuain ke Milan

Juventus menyatakan Leonardo Bonucci ingin kembali ke klub. Untuk mewujudkannya, Bianconeri sudah menawarkan Gonzalo Higuain ke AC Milan.

Bonucci membuat keputusan yang cukup mengejutkan musim panas lalu ketika meninggalkan Juventus untuk Milan. Bek tim nasional Italia ini dibeli Milan dengan biaya 40 juta euro.

Tapi baru semusim, wacana untuk pemain 31 tahun itu kembali sudah berembus. Manajer Umum Juventus Giuseppe Marotta pada akhirnya mengonfirmasi bahwa Bonucci ingin kembali.

Hanya saja memulangkan Bonucci bukan perkara mudah. Juventus sampai-sampai memasukkan Higuain dalam negosiasi, itupun tak berhasil.

“Leonardo ingin kembali dan kami ingin memuaskannya. Tapi negosiasinya rumit. Kami sedang berupaya dan telah menawarkan Higuain ke Rossoneri, tapi tanpa hasil positif,” kata Marotta dilansir Football Italia.

“Saya akan berada di kantor Lega Serie A untuk penjadwalan besok dan kami bisa berbicara lagi. Higuain ke Chelsea? Mereka memantaunya, tapi ini tak mudah,” imbuhnya. Juventus sudah bergerak aktif di musim panas ini. Mereka telah mendatangkan Mattia Perin, Emre Can, Joao Cancelo, dan yang menggemparkan, Cristiano Ronaldo.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply