Ditaksir Spurs, Immobile Bahagia di Lazio

Ditaksir Spurs, Immobile Bahagia di Lazio

Performa hebat Ciro Immobile di Lazio musim lalu membuatnya ditaksir banyak klub termasuk Tottenham Hotspur. Tapi, Immobile setia bersama Elang Ibukota.

Immobile memang gagal mengantarkan Lazio finis empat besar dan lolos ke Liga Champions. Tapi, dia tampil tajam di Serie A dengan torehan 29 gol yang membuatnya jadi topskorer bersama Mauro Icardi.

Performa oke Immobile ini tentu mengundang perhatian banyak klub Eropa mengingat dia menjanjikan banyak gol sebagai penyerang. Salah satu yang tertarik adalah Spurs yang dikabarkan ingin mencari pesaing untuk Harry Kane di lini depan.

Kalapun bukan pesaing, Immobile bisa saja diduetkan bersama Kane di lini serang. Bayangkan dahsyatnya Spurs dipimpin dua striker yang total musim lalu membuat lebih dari 50 gol tersebut.

Dengan harga pasar sekitar 45 juta euro, Immobile diperkirakan bakal dihargai Lazio maksimal dua kali lipatnya. Bukan persoalan untuk Spurs tentunya yang masih memiliki dana besar di bursa transfer musim panas ini.

Namun, hasrat Spurs atau klub lain mendatangkan Immobile bisa dipastikan pupus karena si pemain masih betah berseragam Lazio. Bahkan Immobile bakal memperpanjang kontraknya yang masih tersisa hingga 2022.

“Wajar jika striker yang tengah tampil bagus diminati banyak klub. Tapi saya tenang-tenang saja,” ujar Immobile seperti dikutip FourFourTwo.

“Saya bahagia dan bangga dengan penampilan musim lalu. Presiden (Lotito), Direktur Olahraga (Igli Tare), dan saya paham apa yang sedang berjalan,” sambungnya.

“Merekalah yang meminta saya meneken kontrak baru, kami saling percaya dan saya sangat senang,” tutup Immobile.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply