Hasil ICC 2018: Spurs Gilas Roma 4-1

Hasil ICC 2018: Spurs Gilas Roma 4-1

Tottenham Hotspur mengawali kiprahnya di International Champions Cup 2018 dengan hasil gemilang. Menghadapi AS Roma, Spurs yang tertinggal lebih dulu akhirnya menang telak 4-1.

Pada gim yang dihelat di SDCCU Stadium, San Diego, Kamis (26/7/2018) pagi WIB, Spurs dan Roma sama-sama tampil dengan sebagian besar pemain topnya.

Di kubu Roma, ada Kostas Manolas, Juan Jesus, Luca Pellegrini, Diego Perotti, Patrick Shick dan beberapa pemain baru seperti Javier Pastore, Bryan Cristante, Antonio Mirante. Sementara, Spurs menurunkan Fernando Llorente di lini depan, lalu Christian Eriksen, Erik Lamela, Moussa Sissoko, dan Lucas Moura.

Roma unggul cepat di menit ketiga lewat Shick yang melepaskan sepakan ke tiang jauh gawang Michel Vorm.

Tapi Spurs langsung membalas enam menit setelahnya saat crossing Luke Amos yang membentur salah satu pemain Roma dengan mudah disundul masuk oleh Fernando Llorente.

Pada menit ke-18, Llorente mencetak gol keduanya di laga ini sekaligus membawa Spurs berbalik unggul 2-1. Berawal dari sepakan Lucas yang ditepis Mirante, bola muntah dengan cepat dicocor Llorente jadi gol.

Di menit ke-28, Lucas mencetak gol yang membawa Spurs menjauhkan skor jadi 3-1. Crossing Serge Aurier dengan jitu ditanduknya ke gawang Mirante.

Spurs memimpin 4-1 semenit sebelum istirahat. Bola liar di kotak penalti mampu diambil Lucas dan dia melepaskan tembakan ke sudut gawang tanpa bisa dihalau Mirante.

Skor tersebut bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, tak ada tambahan gol dan intesitas laga menurun usai sejumlah pergantian yang dilakukan. Roma memasukkan beberapa pemain barunya lagi seperti Justin Kluivert dan Ante Coric serta Edin Dzeko, Kevin Strootman, Daniele De Rossi, dan Alessandro Florenzi.

Skor tak berubah saat 90 menit laga tuntas. Roma akan menghadapi Barcelona pada 31 Juli sementara Spurs bertemu Barca pada 28 Juli.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply