Tak Miliki Masa Depan Di Arsenal, Ospina Selangkah Lagi Hengkang Ke Besiktas

Tak Miliki Masa Depan Di Arsenal, Ospina Selangkah Lagi Hengkang Ke Besiktas

Kiper asal Kolombia, David Ospina dikabarkan semakin dekat menuju pintu keluar Arsenal dengan Besiktas menjadi klub yang paling mungkin untuk mendapatkannya.

Pemain itu untuk saat ini berada di belakang Petr Cech dan Bernd Leno dalam urutan pilihan di bawah mistar gawang di Emirates. Setelah menjalani Piala Dunia yang bagus di Rusia, Ospina akan membutuhkan tim yang mengizinkannya untuk bermain secara reguler, dan laporan di Turki mengklaim bahwa dirinya adalah target No.1 Besiktas setelah mereka kehilangan Fabri yang hengkang ke Fulham.

Bintang Espanyol, David Lopez adalah alternatif lain bagi klub raksasa Turki itu, tetapi Ospina akan menjadi target utama mereka. Dengan pengalamannya bermain di klub sebesar Arsenal, Ospina diharapkan bisa memberikan kontribusi besar dalam performa Besiktas musim depan.

Sementara itu dari kabar lainnya, klub Serie A Napoli dikabarkan selangkah lagi untuk mengamankan tanda tangan Santiago Arias, yang pada tahun-tahun sebelumnya telah didekati oleh Manchester United.

Sebagaimana telah dilaporkan oleh Calciomercato.com, sebuah kesepakatan telah dicapai oleh Napoli dan PSV Eindhoven untuk biaya transfer pemain itu, yang diperkirakan mencapai angka 12 juta euro. Dan Arias diperkirakan akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Stadion San Paolo, yang senilai 2 juta euro per musim termasuk bonus, karena dia sudah memberikan persetujuannya untuk pindah ke Italia.

Dan selain mengejar Arias, presiden Napoli De Laurentiis juga tengah bekerja untuk mempertahankan beberapa pemain bintang seperti bek kanan Hysaj dan gelandang Zielinski. Bahkan, seperti dilansir La Gazzetta Dello Sport, Napoli akan menawarkan kontrak baru untuk kedua pemain tersebut. Namun, tidak seperti kontrak sebelumnya, klausa rilis tidak akan ditambahkan dalam kesepakatan kontrak mereka.

Hysaj telah sangat terkait dengan kepindahan ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini, dan dengan Arias yang akan tiba di Naples, masa depannya di Napoli masih jauh dari kata pasti. Napoli telah kehilangan Maurizio Sarri dan Jorginho pada musim panas ini, namun tampaknya itu tak menghalangi mereka untuk tetap agresif di bursa transfer. (Sumber: Calcio Mercato)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply