Wilshere Ingin West Ham ‘Tancap Gas’ Sejak Awal Musim

Wilshere Ingin West Ham ‘Tancap Gas’ Sejak Awal Musim

Jack Wilshere mengatakan West Ham tidak memiliki alasan untuk memulai musim dengan lambat, setelah mendatangkan banyak pemain sehingga harus punya target lebih tinggi.

Manajer baru The Hammers Manuel Pellegrini merekrut tujuh pemain baru di bursa transfer musim panas ini, yaitu Felipe Anderson (Lazio), Ryan Federicks dari Fulham dengan status bebas transfer, Lukasz Fabianski (Swansea City), Jack Wilshere (Arsenal), Andriy Yarmolenko (Borussia Dortmund), Issa Diop, dan pemain muda Paraguay Fabian Balbuena.

Merasa belum puas, West Ham mengisyaratkan masih akan menambah beberapa pemain lagi sebelum jendela transfer ditutup 9 Agustus nanti. Ini menjadi proyek besar Pellegrini untuk membangun kembali reputasi West Ham di Premier League.

Namun demikian, Wilshere mengingatkan timnya untuk segera mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menyambut musim baru. Mereka akan bertandang ke Anfield untuk menantang Liverpool di laga pembuka 12 Agustus nanti, dan Wilshere berharap West Ham tancap gas sejak awal.

“Sesi latihan semakin baik dan semakin baik dan saya pikir kualitas setiap minggu akan naik, Kami telah berkonsentrasi banyak pada kebugaran tapi saya pikir kami benar-benar bisa mulai kerjakan bagaimana kita ingin memulai musim sekarang,” tutur gelandang 26 tahun itu.

“Kami telah menambahkan beberapa pemain baru, tetapi kami juga memiliki pemain yang sudah lama di West Ham – kapten akan membantu para pemain adaptasi dan dia dapat membantu saya,”

“Kami ingin menyentuh tanah, kami tidak ingin meluangkan waktu untuk menyelesaikannya, kami memiliki pertandingan besar pertama musim ini dengan Liverpool, ini adalah salah satu tempat tersulit untuk dituju, jadi kami harus siap untuk itu.” tukas Wilshere.

Wilshere membuat debutnya untuk klub di laga uji coba pra-musim melawan Preston North End akhir pekan lalu. Ia datang ke London Stadium dengan status bebas transfer dari Arsenal. (Sumber: London Evening Standard)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply