Sturridge Yakin Naby Keita Punya Atribut Untuk Sukses Di Premier League

Sturridge Yakin Naby Keita Punya Atribut Untuk Sukses Di Premier League

Daniel Sturridge mengaku cukup terkejut melihat betapa bagus permainan gelandang anyar Liverpool Naby Keita. Ia lantas yakin rekan barunya itu akan meraih kesuksesan di Premier League.

Keita baru resmi menjadi pemain Liverpool pada 1 Juli 2018, setelah kepindahannya dari klub asal Bundesliga RB Leipzig disepakati musim panas 2017. Ia menjadi satu dari empat pemain anyar Si Merah pada bursa transfer musim panas ini.

Gelandang asal Guinea itu tampil mengesankan selama uji coba pramusim sejauh ini. Dia membuat para penggemar The Reds optimistis bahwa permainan agresifnya bisa membawa dimensi baru di tim Jurgen Klopp.

Terutama dalam kerjasama Keita dan Sturridge yang mencuri perhatian. Mereka mampu membentuk chemistry apik dalam lima pertandingan pramusim yang dimainkan Si Merah. Atas dasar itu, Sturridge yakin Keita memiliki atribut yang diperlukan untuk meraih kesuksesan di Premier League.

“Aku suka pria itu. Saya terkejut betapa bagusnya dia sebenarnya, jika saya jujur. Saya tahu dia bagus tapi saya jarang menonton sepakbola Jerman,” kata Sturridge di situs resmi klub.

“Saya belum melihat seorang gelandang seperti dia untuk sementara waktu, dia adalah sesuatu yang berbeda. Ini gila. Hal-hal yang bisa dia lakukan dengan bola – dia bisa bertahan, dia bisa melewati pemain, dia bisa menggiring bola, dia cepat, dia kuat. Dia punya segalanya,”

“Saya senang melihat apa yang dia lakukan di Liga Inggris dan Liga Champions,”

“Saya duduk di sebelahnya di ruang ganti dan kami saling bercanda dengan bahasa Prancis saya yang mengerikan tetapi saya mencoba yang terbaik. Bahasa Inggrisnya baik-baik saja. Kami berbagi waktu yang baik dan banyak tertawa bersama. Saya sangat menyukainya, dia orang baik.”

Senang kembali ke Anfield

Sementara itu, Sturridge seakan kembali menemukan ketajamannya di ajang pramusim. Dia memiliki kesempatan untuk mempertahankan posisinya di skuat Jurgen Klopp.

Striker berusia 28 tahun itu menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di West Brom. Ia mengaku senang bisa kembali ke Anfield.

“Itu penting bagi saya untuk menempatkan kepala saya di tempat yang tepat dan berevolusi sebagai pribadi. Saya memiliki hal-hal yang perlu saya selesaikan dengan keluarga saya dan hal-hal seperti itu,” lanjutnya.

“Saya senang bisa kembali dan mendorong diri sendiri dan menjadi bagian dari grup lagi. Ketika saya pergi, saya belajar juga. Itu juga hal yang bagus,”

“Ketika Anda tidak terlibat dalam lingkungan, Anda belajar banyak tentang diri Anda, tim, menonton dari jauh dan melihat bagaimana tim bermain. Anda dapat belajar lebih banyak saat berada di luar lingkungan,”

“Saya belajar banyak menonton pertandingan yang dimainkan para pemain dan juga sedang pergi dan berada di lingkungan dan melihat bagaimana mereka bekerja juga,” tutupnya. (Sumber: Liverpool Echo)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply