Mourinho: Alexis Sanchez Siap Hadapi Musim Baru!

Mourinho: Alexis Sanchez Siap Hadapi Musim Baru!

Jose Mourinho yakin Alexis Sanchez sudah dalam performa terbaiknya dan siap tampil mengesankan bersama Manchester United musim 2018-19.

Setan Merah mendatangkan pemain berusia 29 tahun itu dari Arsenal pada bulan Januari, dengan kesepakatan pertukaran pemain yang membuat Henrikh Mkhitaryan pergi ke Emirates Stadium.

Sanchez mendapati setengah musim yang sulit di Old Trafford. Striker internasional Chile itu hanya mencetak tiga gol dalam 18 pertandingan.

Proses perekrutannya juga sempat membuat polemik, karena United berhasil menikung Manchester City yang sebelumnya dikabarkan sangat dekat untuk mendatangkan Sanchez.

Kini Mourinho yakin pemain 29 tahun itu akan tampil impresif dengan menjalani satu musim penuh tahun 2018-19.

“Tidak mudah untuk datang di tengah musim. Saya bukan penggemar berat jendela transfer musim dingin karena para pemain datang di tengah musim dan tidak mudah bagi mereka untuk beradaptasi,” ujar Mourinho.

“Jadi saya pikir setelah beberapa bulan bersama kami, sekarang untuk memulai musim baru, saya pikir ini adalah momen yang sempurna baginya untuk membangun dirinya sebagai pemain penting bagi kami.”

Sanchez datang terlambat pada tur pramusim United di Amerika Serikat. Ia memiliki masalah visa yang memaksanya untuk berlatih sendirian di kamp latihan klub di Carrington.

Tapi dia sudah bergabung dengan skuat Setan Merah, dan bermain selama 65 menit dalam hasil imbang tanpa gol melawan klub MLS San Jose Earthquakes. United kemungkinan akan memainkan Sanchez lagi sejak awal saat mereka membuka kampanye International Champions Cup melawan AC Milan di California.

United akan menuntaskan tur pramusimnya di Eropa menghadapi Liverpool dan Real Madrid. Kemudian kembali ke Eropa untuk menantang juara Bundesliga Bayern Munchen sebelum laga pembukaan Premier League menghadapi Leicester City pada 10 Agustus. (Sumber: Goal)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply