Punya Icardi Dan Nainggolan, Inter Bisa Raih Treble Winners Lagi?

Punya Icardi Dan Nainggolan, Inter Bisa Raih Treble Winners Lagi?

CEO Pirelli, Marco Tonchetti mengklaim Radja Nainggolan dan Mauro Icardi dapat meniru Wesley Sneijder dan Diego Milito pada tahun 2010 ketika membawa Nerazzurri raih treble winners.

Inter sejauh ini menjadi satu-satunya klub asal Italia yang bisa meraih gelar Treble Winners tepatnya delapan tahun lalu. Ketika itu Wesley Sneidjer dan Diego Milito adalah dua pemain andalan yang terus dimainkan oleh Jose Mourinho.

“Transfer Inter di musim panas ini sangat bagus, dimulai dengan Nainggolan,” katanya kepada Rai Gr Parlamento.

“Dia adalah pemimpin alami dan dengan Icardi, mereka bisa seperti Sneijder dan Milito di tahun 2010 lalu keika Inter meraih Treble.

Kemudian, Tochetti juga berkomenar terkait isu yang menyebutkan kapten Inter Milan, Muaro Icardi akan pindah ke Real Madrid di musim panas ini. Tochetti berharap hal itu tak terjadi.

“Icardi ke Real Madrid? Saya pikir dan berharap Icardi akan melanjutkan perjalanannya bersama Inter dan dengan tim ini, dia harus berjuang untuk Scudetto,” tandasnya.

Inter Milan akhirnya akan kembali berlaga di ajang Liga Champions musim 2018-19 ini. Sebelumnya Nerazurri pernah lima musim tak bermain di ajang Liga Champions.

Selain sukses mendatangkan Radja Nainggolan, Inter Milan juga sukses memboyong beberapa pemain berkualitas lainnya di musim panas ini. Mulai dari Mateo Politano, Stefan De Vrih, Kwadwo Asamoah, hingga Lautaro Martinez. (Sumber: Football Italia)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply