Sane: Persaingan Lini Depan Bagus untuk City

Sane: Persaingan Lini Depan Bagus untuk City

Persaingan di barisan winger Manchester City kian sengit dengan kedatangan Riyad Mahrez. Leroy Sane menyambut persaingan itu dengan positif.

Mahrez didatangkan City dari Leicester City pada 10 Juli lalu. Dia ditebus dengan nominal 60 juta pound sterling.

City pun mempunyai stok beberapa pemain top di sisi sayap. Selain Sane dan Mahrez, ada juga Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, dan Bernardo Silva, yang bisa menjadi andalan di sisi sayap.

Sane sering mendapatkan jatah bermain musim lalu. Dia memberi kontribusi 14 gol dan 19 assist dalam 49 pertandingan bersama City.

Dengan pilihan untuk Josep Guardiola yang paling banyak, Sane pun bilang bahwa waktu recovery untuk terus tampil optimal menjadi lebih banyak.

“Bahkan saat anda melihat kembali musim lalu, dengan Bernardo (Silva), bisa memiliki persaingan membuat anda lebih kuat dan lebih baik. Di dalam skuat, kami mempunyai pemain-pemain bagus yang bisa bermain di posisi anda, itu membantu tim dan itulah yang paling penting,” kata Sane di Manchester Evening News.

“Akan ada tekanan untuk semua orang agar bisa bermain bagus. Andai satu pemain sering bermain, sekarang dia bisa beristirahat, mungkin dua pertandingan untuk lihat apakan dia sudah pulih.”

“Kami tahu bahwa Premier League sangat berat, memainkan laga setiap tiga pertandingan. Andai anda bermain satu musim penuh, lalu menjelang akhir musim akan sangat berat,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply