Rumor Transfer: Harga Anthony Martial Mulai dari Rp 953 M

Rumor Transfer: Harga Anthony Martial Mulai dari Rp 953 M

Menurut perkembangan rumor transfer, Manchester United dikabarkan bisa saja melepas Anthony Martial musim panas ini. Harganya mulai dari Rp 953 miliar.

Masa depan Martial di MU sedang santer-santernya dispekulasikan. Saat ini pemain Prancis berusia 22 tahun itu masih terikat kontrak sampai musim panas 2019 dan Jose Mourinho terindikasi enggan melepas. Tapi rumor terus berseliweran.

Dalam rangkuman rumor transfer Sky Sports terkait The Red Devils pada hari Selasa (24/7/2018) ini, muncul kabar bahwa Martial bisa saja dilepas dengan harga mulai dari 50 juta pound sterling (Rp 953 miliar).

Transfer bisa terlaksana jika Martial memang tak lagi ingin melanjutkan kariernya di Old Trafford dan ada klub yang datang mengajukan penawaran tepat untuk dirinya. Mourinho, sebut Guardian, juga lebih senang melepasnya ke klub di luar Inggris.

Don Balon, yang tenar dengan spekulasi-spekulasi hebohnya, melaporkan Mourinho juga siap melepas Martial ke Real Madrid sebagai bagian dari kepingan barter demi mendapatkan pemain incaran: Toni Kroos atau Raphael Varane.

Dari perspektif El Real, kata media Portugal itu, Martial dijadikan sebagai target alternatif jika nantinya gagal mendapatkan Eden Hazard dari Chelsea. Sepanjang musim panas ini Madrid memang santer dihubungkan dengan winger Belgia tersebut.

Saat ini MU juga terus dikaitkan dengan bek Leicester City Harry Maguire. Tapi Claude Puel selaku manajer The Foxes sudah menegaskan hasratnya agar Maguire bertahan di King Power Stadium.

“Penting buat kami untuk bisa tetap melangkah ke depan seperti sekarang ini,” ucap Puel seperti dikutip Sky Sports.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply