Ini Pembelaan Neymar Soal Akting di Piala Dunia

Ini Pembelaan Neymar Soal Akting di Piala Dunia

Seperti diketahui, bintang timnas Brasil, Neymar, menjadi bahan lelucon selama Piala Dunia 2018 dilangsungkan di Rusia pada musim panas ini.

Bintang Paris Saint-Germain itu dinilai berakting berlebihan terhadap tantangan lawan dalam salah satu pertandingan Selecao di Rusia. Bahkan muncul meme dan video Neymar yang menjadi viral di sosial media. Pemain berusia 26 tahun itu berguling-guling di lapangan.

Akan tetapi, Neymar merasa bahwa tidak ada lelucon mengenai dirinya, mengingat jenis perlakuan kasar yang dia terima saat menghadapi lawan. “Apakah Anda pikir saya ingin menderita tackle sepanjang waktu? Tidak, itu menyakitkan, itu menyakitkan,” kata Neymar.

“Setelah pertandingan, saya harus tinggal selama empat atau lima jam untuk (dikompres menggunakan) es, itu rumit tetapi jika Anda belum pernah mengalaminya maka Anda tidak akan mengerti. Saya melihat [lelucon], tetapi saya menganggapnya sebagai gurauan.

“Bahkan kemarin saya diunggah di Instagram lelucon dengan anak-anak tentang hal itu. Sepak bola saya adalah untuk menggiring bola, menghadapi lawan, saya tidak bisa berdiri di depan lawan dan berkata ‘sayangku, maafkan saya, saya ingin mencetak gol,’ saya tidak bisa melakukan itu.

“Saya harus menggiring bola melewatinya, saya harus mencoba melakukan sesuatu dan dia tidak akan membiarkan saya lewat dan dia akan mencoba untuk melanggar saya. Banyak waktu saya lebih cepat dan lebih ringan dari pemain lain dan mereka menangani saya, dan wasit ada untuk itu,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply