Agen: Kedatangan Alisson Tak Berdampak pada Mignolet

Agen Simon Mignolet, Nico Vaesen, mengonfirmasi bahwa dia sedang mencari solusi atas kurangnya waktu bermain kliennya di Liverpool, di tengah adanya minat Barcelona pada kiper internasional Belgia itu.

Kiper nomor dua Barca, Jasper Cillessen tampaknya akan meninggalkan klub raksasa La Liga pada musim panas ini. Lantas, Mignolet diidentifikasi sebagai kandidat yang tepat untuk menjadi kompetitor kiper utama Blaugrana, Marc-Andrew Ter Stegen.

Mignolet yang kini berusia 30 tahun, mendapati dirinya tersingkir dari peran utama di Liverpool, setelah klub mendatangkan Alisson Becker melalui kesepakatan transfer dengan biaya yang memecah rekor dunia, sebesar 67 juta Pounds dari AS Roma.

Akan tetapi, agen Mignolet, Vaesen menegaskan bahwa kedatangan Alisson tidak berdampak pada Mignolet.

Seperti dilansir Sport Witness, Vaesen mengatakan: “Ini tidak mengubah situasi [kedatangan Alisson]. Tujuan kami adalah menemukan solusi untuk Simon untuk bermain, dan kedatangan Alisson tidak mengubah itu.

“Kami tahu bahwa pemain seharga 60-70 juta Euro tidak akan menemukan dirinya di bangku cadangan. Kami melihat situasi dan mencari solusi untuk waktu bermainnya. Ada pilihan, beberapa hari ke depan akan menentukan,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply