Ibrahimovic: Pogba Sudah Bungkam Kritikus!

Ibrahimovic: Pogba Sudah Bungkam Kritikus!

Mantan pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic percaya bahwa Paul Pogba sudah membungkam para kritikus dengan penampilannya di Piala Dunia 2018 bersama Prancis.

Pogba menerima kritikan pedas dari berbagai pihak, usai penampilannya yang kurang konsisten bersama Manchester United pada musim lalu.

Namun Pogba tampil lebih baik di Piala Dunia 2018 lalu bersama Prancis. Pemain berusia 25 tahun itu mencetak gol ketiga Prancis di babak kedua, saat Les Bleus mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2 di Luzhniki Stadium.

Lantas, Ibrahimovic yang saat ini bermain untuk klub MLS, LA Galaxy, mengungkapkan bahwa Pogba telah membungkam para kritikus dengan penampilannya di Piala Dunia 2018.

“Saya bermain dengannya selama dua tahun dan orang-orang suka memberikan pendapat mereka, yang mereka punya hak untuk melakukannya,” kata Ibrahimovic. “Mereka menilai tetapi saya pikir hasilnya berbicara untuk dirinya sendiri.

“Anda tidak perlu menjawab melalui mulut Anda, Anda dapat menjawab dengan kaki Anda, dan melakukan apa yang Anda kuasai. Itulah cara yang seharusnya dan cara saya suka melakukannya.

“Ia muda. Ia memenangkan Piala Dunia, ia berada di final Liga Champions (bersama Juventus), final Liga Europa (bersama United), final Euro (dengan Prancis) – dan ia memenangkan banyak gelar di Juventus .

“Apa lagi yang harus dikatakan? Nikmati saja permainannya dan saya tahu dia akan menjadi lebih baik,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply