Mahrez Akan Naik Level di Bawah Asuhan Guardiola

Mahrez Akan Naik Level di Bawah Asuhan Guardiola

Mantan penyerang Liverpool, Craig Bellamy, mengatakan bahwa bintang baru Manchester City, Riyad Mahrez akan dapat menjadi pemain top di bawah asuhan Pep Guardiola.

Mahrez sendiri resmi menjadi bagian dari skuat Manchester City untuk musim depan, setelah didatangkan dari Leicester City pada pekan lalu, dengan biaya transfer yang dikabarkan mencapai 60 juta Pounds.

Dan Bellamy, yang juga pernah membela Manchester City pada tahun 2009 hingga 2011, mengatakan bahwa pemain internasional Aljazair itu akan dapat menjadi bintang baru di bawah asuhan Guardiola.

“Dia (Mahrez) akan menjadi pemain top, dia melakukan pekerjaan hebat di Leicester,” kata Bellamy pada Starsport. “Ini waktu yang tepat baginya untuk melanjutkan karier sepak bolanya. Kedatangannya akan menambahkan variasi lain untuk apa yang sudah penyerang-penyerang klub ini tampilkan.

“Tetapi saya hanya tertarik untuk melihat bagaimana Guardiola meningkatkan Mahrez. Guardiola adalah pelatih terbaik di dunia pada saat ini. Saya pikir dia menjadi pelatih terbaik di dunia selama enam, tujuh, delapan tahun terakhir.

“Hal terbaik yang dilakukan Guardiola adalah dia bisa meningkatkan pemain, dia membuat mereka lebih baik. Dan saya yakin dia akan meingkatkan level Mahrez,” jelas Bellamy.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply