Kembali Dikaitkan dengan Madrid, Mane: Saya Masih Pemain Liverpool

Kembali Dikaitkan dengan Madrid, Mane: Saya Masih Pemain Liverpool

Bintang timnas Senegal dan Liverpool, Sadio Mane telah menanggapi kembali kabar yang menghubungkannya dengan raksasa La Liga, yakni Real Madrid.

Bintang berusia 26 tahun itu menjadi salah satu pemain penting di lini depan tim asuhan Jurgen Klopp bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Mane sendiri mencetak 20 gol untuk The Reds di Liga Premier Inggris dan Liga Champions musim 2017/2018.

Dan beberapa pekan lalu, ada laporan yang mengatakan bahwa bintang Senegal itu tengah dikaitkan kembali dengan Real Madrid, yang sedang mencari alternatif untuk menggatikan Cristiano Ronaldo, yang santer dikabarkan bakal hengkang ke Juventus.

Mengenai hal tersebut, Mane mengklaim bahwa dia tidak mengadakan diskusi dengan klub yang ia lawan di final Liga Champions musim lalu itu, dan menegaskan bahwa ia masih pemain Liverpool.

“Ini hanya rumor. Saya tidak tahu apa-apa dan saya belum dihubungi,” katanya kepada wartawan pada kunjungan ke kampung halamannya di Bambali, Senegal.

“Saya tetap pemain Liverpool dan saya akan bergabung dengan rekan satu tim saya di Amerika Serikat untuk tur pra musim. Real Madrid adalah tim yang hebat, tetapi saya fokus pada tim saya, Liverpool,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply