Jelang Laga Prancis vs Argentina, Crespo: Prancis Harus Khawatir karena Mereka Favorit

Jelang Laga Prancis vs Argentina, Crespo: Prancis Harus Khawatir karena Mereka Favorit

Legenda Argentina, Hernan Crespo, mengklaim bahwa Prancis, yang akan menjadi favorit untuk bisa mengalahkan negaranya di babak 16 besar Piala Dunia, harus khawatir dengan sebutan tersebut.

La Albiceleste berhasil melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 setelah memenangi duel sengit melawan Nigeria dengan skor 2-1 pada laga pamungkas Grup D di Saint Petersburg, Rabu dinihari (27/6).

Kemenangan itu membuat Argentina finis sebagai runner up Grup D dengan raihan empat poin dan mendampingi Kroasia, yang berada di puncak dengan nilai sempurna, yakni sembilan poin. Dengan demikian Argentina akan menghadapi Prancis pada babak 16 besar, setelah Les Bleus memastikan diri sebagai juara Grup C dengan perolehan 7 poin mereka.

Dan menjelang bentrokan kedua tim pada hari Sabtu mendatang (30/6) yang akan digelar di Kazan Arena, Crespo yang pernah menjadi andalan La Albiceleste di lini serang, mengatakan bahwa Prancis akan tertekan dengan sebutan favorit pada tim mereka.

“Saya senang bahwa kami telah lolos ke babak sistem gugur, itu tidak mudah,” kata Crespo kepada wartawan.

“Namun pada pertandingan dengan Prancis, jelas bahwa kami bukan favorit, mereka memiliki keuntungan dalam kerja tim. Tetapi Prancis lah yang harus khawatir pada pertandingan ini. Karena mereka adalah favorit, saya rasa mereka akan tertekan dengan sebutan tersebut,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply