Bintang MU Ini Minta Dijual ke Juventus

Bintang MU Ini Minta Dijual ke Juventus

Menurut laporan yang saat ini beredar di Inggris, bintang muda milik Manchester United, Anthony Martial meminta dewan klub untuk dijual ke Juventus.

Kabar mengenai kepergian Martial semakin santer terdengar, usai agen pemain asal Prancis itu menyatakan bahwa kliennya tersebut ingin meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini.

Sementara itu, Martial dikabarkan sedang di pantau oleh salah satu raksasa Italia, Juventus. Kabarnya, Si Nyonya Tua tertarik untuk mengamankan jasa pemain berusia 22 tahun itu pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Kini, media The Daily Mail melaporkan bahwa Martial hanya ingin dijual ke Juventus, jika Manchester United memutuskan untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Artikel yang sama juga melaporkan bahwa Manchester United hanya akan menjual Martial jika ada klub yang berani menggelontorkan dana besar.

Martial, 22 tahun, merupakan salah satu rekrutan mahal Manchester United setelah ditebus di harga £57,6 juta pada musim panas 2015 kemarin dari AS Monaco. Namun, ia justru kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain di Old Trafford. Ia juga semakin kesulitan untuk mendapatkan tempat utamanya, usai Setan Merah mendatangkan Alexis Sanches.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply