Liverpool Dapatkan Coutinho di Saat Inter Milan Krisis

Liverpool Dapatkan Coutinho di Saat Inter Milan Krisis

Mantan direktur olahraga Inter Milan, Marco Branca, mengatakan bahwa Liverpool telah mendapatkan jasa Philippe Coutinho di saat-saat I Nerazzurri mengalami keterpurukan.

Coutinho meninggalkan Inter Milan dan bergabung dengan Liverpool pada Januari tahun 2013 lalu, di mana pada saat itu The Reds mendapatkan pemain asal Brasil itu dengan harga yang sangat murah, yakni senilai 8,5 juta Pounds.

Bersama Liverpool, Coutinho tampil sangat mengesankan, di mana ia mencetak 54 gol dalam 201 penampilannya. Performa Coutinho yang terus konsisten membuatnya menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Pada bursa transfer musim dingin lalu, Liverpool berhasil mendapatkan keuntungan besar dengan menjual pemain berusia 26 tahun tersebut ke Barcelona dengan harga senilai 142 juta Pounds.

Branca mengakui bahwa Liverpool mendapatkan keuntungan yang sangat besar, di mana pada tahun 2013 lalu The Reds mendapatkan Countinho dengan harga yang sangat murah. “Kepergian Coutinho terjadi dalam momen terburuk Inter dalam sejarah,” kata Branca kepada RMC Sport.

“Dia bermain cukup baik dengan [Rafa] Benitez dan hampir tidak pernah digantikan Leonardo. Setelah dia kembali dari pinjaman ke Espanyol, kami memiliki persyaratan anggaran dan kami harus menjualnya. Tapi tidak satu pun dari kami yang ingin melakukannya,” tandas Branca.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply