Lawan Jerman, Korsel Tanpa Sang Kapten

Lawan Jerman, Korsel Tanpa Sang Kapten

Harapan Korea Selatan untuk mencapai babak 16 besar Piala Dunia 2018 telah mengalami pukulan keras, dengan kabar yang mengatakan bahwa kapten Sung-yueng Ki tidak akan tampil pada pertandingan terakhir mereka di Grup F melawan Jerman.

Wakil Asia itu mengalami dua kekalahan beruntun pada turnamen di Rusia. Namun, Korea Selatan masih bisa maju ke babak sistem gugur dengan syarat mereka harus berhasil mengalahkan juara Piala Dunia 2014, dan Meksiko mengalahkan Swedia pada pertandingan hari Rabu (27/6).

Namun, tugas mereka telah dibuat semakin sulit dengan berita bahwa Sung-yueng Ki akan absen saat melawan Jerman di Kazan Arena, setelah mengalami cedera betis saat menelan kekalahan 2-1 atas Meksiko pada pertandingan Sabtu (23/6) lalu.

Cedera itu datang setelah pemain Meksiko, Hector Herrera menjegal Sung-yueng Ki. Namun, wasit Milorad Mazic memilih untuk tidak menghukum, yang membuat pelatih Korea Selatan, Shin Tae-yong marah.

“Pemeriksaan medis di rumah sakit menunjukkan bahwa Ki mengalami cedera pada otot betis kirinya. Dia membutuhkan dua minggu perawatan,” tulis Yonhap, yang merupakan agensi berita terbesar di Korea Selatan. Agensi tersebut adalah sebuah perusahaan yang di danai masyarakat, yang berbasis di Seoul.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply