Tim Cahill Jadi Senjata Utama Australia untuk Kalahkan Peru

Tim Cahill Jadi Senjata Utama Australia untuk Kalahkan Peru

Legenda timnas Australia, Mark Bosnich, menilai jika Tim Cahill akan menjadi senjata utama bagi Socceroos untuk mengalahkan Peru di laga terakhir Grup C, Selasa (26/6).

Sejauh ini, Australia hanya mampu mengantongi satu poin di dua laga terakhir Grup C. Socceroos masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar, jika saja mereka berhasil mengalahkan Peru, dan Denmark dikalahkan oleh Prancis di partai lainnya Grup C.

Australia sendiri sejauh ini hanya berhasil menciptakan dua gol. Perolehan itu pun mereka dapatkan berkat dua penalti dari Mile Jedinak. Dan menurut mantan penjaga gawang Socceroos, Bosnich, beberapa penggemar telah meminta Australia untuk menurunkan Cahill pada laga terakhir mereka melawan Peru di Grup C.

Saya pikir dia (Cahill) pasti akan memainkan peran saat kami melawan Prancis,” katanya kepada Omnisport dan Goal. “Sebagai pemain tersubur dari negara ini (Australia), Cahill seharusnya bisa dimasukan dalam skuat pada pertandingan dengan Peru. Saya yakin para penggemar juga menginginkan itu.

“Ada pemain yang jauh lebih baik. Anda tahu seperti Mark Viduka, Harry Kewell dan mungkin setengah lusin orang lain. Mereka adalah pemain yang lebih baik daripadanya, tetapi tidak ada yang tampil lebih baik untuk Socceroos daripada Tim Cahill,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply