Direktur Dortmund: Harga Morata Terlalu Mahal

Direktur Dortmund: Harga Morata Terlalu Mahal

Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, mengatakan bahwa harga penyerang Chelsea, Alvaro Morata terlalu mahal untuk ditebus.

Dortmund santer dikaitkan dengan Alvaro Morata, usai menjual Pierre-Emerick Aubameyang ke Arsenal pada bursa transfer musim dingin lalu. Kabarnya, raksasa Jerman itu ingin mendatangkan pemain asal Spanyol itu pada musim panas ini.

Perlu diketahui, Chelsea sendiri dikabarkan tidak akan menjual pemain asal Spanyol itu untuk tawaran yang kurang dari 58 juta Pounds. Harga ini sama dengan biaya yang dikeluarkan The Blues saat membawa Morata dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Dengan demikian, Dortmund tentunya harus mengeluarkan dana lebih dari 58 juta Pounds untuk mengamankan jasa Morata pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Namun, Zorc, selaku direktur olahraga Dortmund, mengesampingkan langkah itu dengan mengatakan bahwa pemain internasional Spanyol itu terlalu mahal untuk di datangkan ke Signal Iduna Park pada musim panas ini.

“Saya akan mengatakan bahwa Morata terlalu mahal untuk didatangkan ke Signal Iduna Park,” katanya kepada Bild. “Harga itu sangat tinggi. Kami harus bertindak dengan hati-hati dan tidak boleh melakukan hal-hal gila pada musim transfer kali ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply