Direktur Dortmund: Sokratis Belum Jadi Pemain Arsenal

Direktur Dortmund: Sokratis Belum Jadi Pemain Arsenal

Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, mengatakan bahwa kesepakatan dengan Arsenal soal transfer Sokratis Papastathopoulos belum final.

Akhir-akhir ini ada laporan yang mengklaim bahwa Arsenal telah menyetujui kesepakatan senilai 16 juta pounds dengan raksasa Bundesliga untuk Sokratis. Pemain internasional Yunani itu dikabarkan akan menandatangani kontrak selama tiga tahun di Emirates Stadium.

Namun, menurut direktur Dortmund, Zorc, mengatakan bahwa Sokratis secara resmi belum menjadi pemain Arsenal. Hal ini lantaran kedua kubu masih mengadakan negosiasi dan belum mencapai final.

“Ia (Sokratis) bisa menuju kesana, itu benar. Tetapi ada hal-hal belum sepenuhnya diselesaikan, ”kata Zorc kepada surat kabar asal Jerman, Revier Sport, ketika ditanya apakah Papastathopoulos sedang menuju ke London utara.

“Sementara itu, kami saat ini sedang bersenang-senang dan merencanakan transfer yang lain. Kami memiliki ide yang jelas dan saya sangat yakin bahwa kami akan membentuk tim yang sangat baik untuk musim depan.

“Kesepakatan ini tidak akan menjadi masalah untuk kami, karena pelatih ingin memberi kesan pada pemain yang terikat kontrak dengan kami.”

Sementara itu, The Gunners sendiri sudah mendatangkan Stephan Lichtsteiner dari Juventus secara gratis, di mana bek tersebut menjadi penandatanganan pertama Unai Emery di Emirates Stadium.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply