Queiroz Sebut Ronaldo Formula Ajaib Portugal

Queiroz Sebut Ronaldo Formula Ajaib Portugal

Bos timnas Iran, Carlos Queiroz, memuji Cristiano Ronaldo dengan menyebut bintang Real Madrid itu sebagai formula ajaib di tim nasional Portugal untuk memenangkan trofi Piala Dunia 2018.

Iran sendiri saat ini baru mengoleksi 3 poin di klasemen babak penyisihan grup B. Meski sangat tipis, namun Iran masih memiliki peluang untuk maju ke babak 16 besar menjelang bentrokan dengan Portugal pada Selasa (26/6) dini hari WIB.

Dan jelang laga tersebut, Queiroz, yang pernah bekerja sama dengan Ronaldo di Manchester United saat menjadi menjadi asisten pelatih Sir Alex Ferguson, mengatakan jika kapten Portugal itu telah membuat perbedaan untuk Seleccao, dengan menyebutnya sebagai formula ajaib.

“Portugal memiliki formula ajaib untuk memenangkan Piala Dunia, yang mana mereka memiliki tim hebat, tetapi juga pemain seperti Ronaldo yang membuat perbedaan,” kata Queiroz kepada The Mirror.

“Selalu ada Maradona dan seorang seperti Bobby Charlton sebagai pemain hebat. Namun seorang pemain di tim hebat yang membuat perbedaan bagi Portugal yaitu Ronaldo.

“Portugal sangat kuat, dan bagi saya, mereka adalah salah satu favorit untuk memenangkan Piala Dunia.

“Jadi, berada di sini untuk mengetahui bahwa kami masih hidup dan berjuang untuk impian kami, dan kualifikasi bersejarah untuk putaran kedua dengan tim seperti Portugal, membuat saya bahagia dan para pemain sangat bangga,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply