PSG dan Inter Saingi Napoli Boyong Bintang Celta Vigo

PSG dan Inter Saingi Napoli Boyong Bintang Celta Vigo

Menurut laporan di Spanyol, Paris Saint-Germain dan Inter Milan telah bergabung dengan Napoli dalam persaingan untuk menandatangani gelandang Celta Vigo, Stanislav Lobotka.

Pekan lalu, salah satu media asal Spanyol, Faro de Vigo, melaporkan bahwa runner-up Serie A musim lalu itu sedang dalam ‘negosiasi lanjutan’ untuk menandatangani pemain Slovakia tersebut. Akan tetapi, Napoli belum bersedia memicu klausul rilis senilai € 40 juta yang tertera dalam kontrak Lobotka bersama Celta Vigo.

Ada indikasi yang menunjukkan bahwa klub yang berbasis di Naples itu telah mengajukan tawaran dengan harga sekitar € 35 juta termasuk bonus. Akan tetapi, Celta Vigo akan coba memaksimalkan keuntungan dari penjualan bintang mereka tersebut.

Kini France Football melaporkan bahwa PSG dan Inter Milan sudah mulai mempersiapkan diri untuk mengajukan tawaran kepada Celta Vigo untuk Lobotka, karena mereka tahu bahwa Celta akan benar-benar melepas pemain tersebut pada musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun itu membuat 38 penampilan di La Liga musim lalu untuk tim asal Galicia itu, sejak tiba dari klub Denmark, Nordsjaelland di musim panas lalu. Kala itu Celta Vigo menandatangani Lobotka dengan harga sekitar € 5 juta.

Dan setelah menandatangani kontrak baru yang akan berlangsung hingga 2021 di Estadio Balaidos pada Februari lalu, Celta Vigo berhasil meningkatkan klausul rilisnya menjadi senilai € 40 juta.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply