Jelang Lawan Belgia, Henderson Tegaskan Inggris Akan Pertahankan Momentum

Jelang Lawan Belgia, Henderson Tegaskan Inggris Akan Pertahankan Momentum

Gelandang timnas Inggris, Jordan Henderson, mengatakan bahwa The Three Lions ingin mempertahankan momentum mereka, menyusul kemenangan telak dengan skor 6-1 atas Panama pada hari Minggu (24/6).

Henderson tampil di lapangan dalam kemenangan terbesar Inggris di Piala Dunia tersebut, saat Harry Kane mencetak hat-trick, sementara John Stones menyumbang dua gol dan Jesse Lingard mencetak gol pertamanya di Piala Dunia dengan cara yang spektakuler.

Berbicara kepada Evening Standard, Henderson mengatakan bahwa Inggris yang dilatih oleh Gareth Southgate, saat ini akan mencari kemenangan lain untuk mempertahankan momentum mereka tersebut.

“Pemikiran kami adalah kami siap menghadapi lawan mana pun,” kata Henderson. “Saya tidak terlalu yakin tentang apa yang akan terjadi saat undian nanti, saya tidak berpikir seperti itu. Kami hanya berkonsentrasi untuk mengalahkan Belgia.”

“Kami ingin terus menang, kami ingin berada di puncak klasemen grup, kami ingin terus berjalan. Jika Anda ingin bermain bagus di Piala Dunia, Anda harus mengalahkan tim yang bagus, jadi tidak masalah siapa yang Anda dapatkan,” tanbah kapten Liverpool itu.

“Tidak ada kesempatan bagi kami untuk melepaskan kaki kami dari kendali. Kami ingin membangun penampilan kami sejauh ini, kami ingin level kami terus meningkat, untuk terus menjadi lebih baik. Ini memberi Anda momentum, itu memberi Anda ritme. Anda ingin pastikan itu berjalan dengan benar melalui turnamen,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Inggris akan menghadapi Belgia di pertandingan terakhir fase grup pada Jumat (26/6) dini hari WIB.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply