Keras! Pogba Balas Kritik Soal Gaya Rambutnya

Keras! Pogba Balas Kritik Soal Gaya Rambutnya

Gelandang bintang milik Manchester United, Paul Pogba, akhirnya membalas kritik yang ditujukan kepadanya, soal selalu mengubah gaya rambutnya di setiap pertandingan.

Pogba mengatakan hal tersebut dalam konferensi pers pertamanya dengan tim nasional Prancis setelah empat tahun membela Les Blues, saat Prancis mempersiapkan diri menjelang pertandingan terakhir fase grup Piala Dunia dengan melawan Denmark di Moskow pada hari Selasa (26/6).

Pemain berusia 25 tahun itu menanggapi kritik yang membahas tentang penampilannya saat ini, dengan mengatakan: “Saya pikir itu adalah mentalitas Prancis atau Eropa, rupanya saya tidak diizinkan untuk memiliki gaya rambut dan bermain sepak bola.

“Saya tidak begitu mengerti, mereka hanya bicara negatif. Ketika saya menari dan mencetak gol, saya tidak mendengar siapa pun [mengkritik]. Ketika saya menari, dan kami kalah, maka itu adalah masalah.

“Tidak apa-apa, bagaimanapun, saya akan tetap melanjutkan, meskipun para kritikus tetap berkomentar. Anda mengatakan saya adalah pemain sandiwara, tapi saya adalah hanya saya, ambil saya apa adanya.

“Saya tersenyum, saya akan selalu tersenyum di depan Anda, dengan atau tanpa kritik dan pujian, saya akan selalu sama,” tandas Pogba.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply