Modric: Kalau Saja Sebagian Trofi di Madrid Bisa Ditukar Sukses di Piala Dunia

Modric: Kalau Saja Sebagian Trofi di Madrid Bisa Ditukar Sukses di Piala Dunia

Luka Modric puas dengan pencapaian bersama Real Madrid. Kalau bisa, dia rela menukar sejumlah trofi itu dengan sukses di Piala Dunia 2018 bersama timnas Kroasia.

Modric tampil penuh bersama Madrid menghadapi Liverpool di final Liga Champions di Kiev. Di akhir pertandingan, El Real memastikan gelar juara usai mengalahkan The Reds 3-1.

Trofi itu menjadi koleksi ke-14 Modric bersama Madrid. Deretan trofi Modric bersama Madrid itu tak seiring dengan pencapaiannya bersama timnas Kroasia. Sejauh ini di Piala Dunia, timnas Kroasia menunjukkan hasil terbaik hingga peringkat ketiga, yakni di Piala Dunia 1998.

“Musim ini menjadi musim yang berat dan panjang. Di la Liga dan di Copa del Rey, kami tak meraih hasil sesuai harapan,” kata Modric seperti dikutip Four Four Two.

“Yang penting pada akhir musim, kami bisa mendapatkan trofi. Saya senang menjadi bagian dari klub ini dan kesuksesan itu akan diingat sepanjang sejarah,” dia menambahkan.

“Tapi, (kalau bisa) saya ingin menukar beberapa trofi yang saya dapatkan bersama Madrid dengan sukses besar bersama timnas Kroasia,” ujar dia.

Di Piala Dunia 2018 Rusia, Kroasia tergabung dalam Grup D bersama Argentina, Islandia, dan Nigeria. timnas Kroasia akan menghadapi Nigeria sebagai laga perdana pada 16 Juni di Kaliningrat Stadium.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply