Tahu Diri, Bos Valencia Yakin Tidak Akan Dipanggil Madrid

Tahu Diri, Bos Valencia Yakin Tidak Akan Dipanggil Madrid

Real Madrid saat ini dilaporkan telah memegang beberapa nama calon untuk menjadi penerus Zinedine Zidane di kursi kepelatihan. Bos Valencia, Marcelino Garcia Toral, meyakini bahwa dirinya bukanlah salah satunya.

Lima hari setelah membawa Los Merengues juara Liga Champions, Zidane secara mendadak mengumumkan dirinya dari jabatannya sebagai pelatih. Alasannya, Pria asal Prancis tersebut meyakini bahwa para pemain Madrid butuh metode baru untuk terus menang.

Seiring kepergiannya, beberapa media pun langsung mengaitkan banyak pelatih dengan klub raksasa Spanyol tersebut. Nama-nama populer pun telah disebutkan, seperti Mauricio Pochettino, Maurizio Sarri, hingga Guti.

Marcelino pun tahu diri dan percaya bahwa dirinya tidak masuk dalam beberapa nama calon pelatih Madrid selanjutnya. Ia dengan yakin mengatakan bahwa dirinya tidak akan mendapatkan panggilan dari klub itu.

“Saya tidak akan pergi, saya sangat betah di Valencia,” ujar Marcelino seperti yang dilansir dari AS.

“Mereka [Real] tidak akan memanggil saya, dan apapun alasannya saya tidak akan pergi, karena saya benar-benar betah di Valencia,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply