Timnas Inggris Lebih Siap di P.D 18 Dibandingkan Euro 16

Timnas Inggris Lebih Siap di P.D 18 Dibandingkan Euro 16

Pemain bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, menilai bahwa timnas Inggris lebih siap di Piala Dunia 2018 dibandingkan Euro 2016 silam. Waktu itu, langkah mereka terhenti di babak 16 besar oleh tim non-unggulan ,Islandia.

“Intinya kami harus percaya bahwa ada yang berbeda tahun ini. Segalanya jadi sangat sulit karena kami belum memenangkan apa pun selama 50 tahun terakhir,” ucap penyerang Tottenham Hotspur tersebut dikutip dari Sportsmole.

Kane sendiri tidak terlalu memperdulikan kritik yang dilayangkan kepada Inggris terkait prestasi. Sebagai pemain, yang harus ia lakukan adalah berjuang sekuat tenaga untuk membawa negaranya meraih hasil maksimal pada gelaran Piala Dunia tahun ini yang akan berlangsung di Rusia.

“Kami harus tetap fokus dan mulai melupakan apa yang terjadi di masa lalu. Tim kami sekarang memiliki identitas dan gaya tersendiri dalam bermain. Kemudian yang paling penting adalah kami harus menikmati kompetisi,” pungkasnya.

The Three Lions melangkah ke Piala Dunia 2018 dengan catatan apik selama kualifikasi. Mereka memuncaki Grup F dengan koleksi 28 poin dari 10 pertandingan. Mengantongi delapan kemenangan tanpa satu pun menelan kekalahan.

Sementara itu, timnas Inggris akan tergabung ke Grup G bersama Panama, Tunsia, dan Belgia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply